Daftar Harga Terbaru Juni - Juli 2016

Spesifikasi Harga Yamaha YZF R1 Motor Sport Yamaha Terbaru Bulan Juni - Juli 2016

lihat game terbaru Aurora World Indonesia MMORPG 3D
Harga Yamaha YZF R1 - salah satu tipe motor sport selian Yamaha 250 ada juga Yamaha YZF R1 yang juga menjadi produk unggulan yamaha di kategori motor sport tentunya motor ini sangat ditunggu kedatanganya di indonesia, karena mengingat para pencinta motor sport diindonesia sangatlah banyak sehingga menjadi pasar yang berprospek cerah.


Harga Yamaha YZF R1 TerbaruHarga Yamaha YZF R1 Terbaru
Harga Yamaha YZF R1 TerbaruHarga Yamaha YZF R1 Terbaru

Yamaha YZF R1 ini bukan motor biasa jika dilihat dari kapasitas mesinya saja anda sudah pasti tercengang bagaimana tidak? motor Yamaha YZF R1 ini dibuat dengan menggunakan kapasittas mmesin 1000CC. Anda bisa bayangkan bagaiamana laju atau kecepatan dari Yamaha YZF R1 ini? Dengan kapasitas yang begitu besarnya sudah pastilah Yamaha YZF R1 ini dibanderol dengan harga yang tidak murah malahan sangat mahal bahkan harganya melebih harga mobil paling murah 3x lipat dari harga mobil yang 100jutaan tepatnya harga Yamaha YZF R1 adalah 335 juta rupiah saja.

Apabila dilihat secara kasat mata Yamaha YZF R1 ini sekilas nampak tampilanya mirip dengan motor yang ditunggangi oleh pemotor pada ajang balap dunia yakni Moto GP memang Yamaha YZF R1 ini didesain khusus untuk motor sport yang diperuntukan pada motor balap dunia, bukan hanya tertera pada desainya saja Yamaha YZF R1 ini juga teknologi mesinya sama yang digunakan pada Moto GP sehingga pantas saja harga yang dibanderol oleh Yamaha YZF R1 ini cukup fantastis.

Anda terarik intin memebli Yamaha YZF R1 ini? Untuk itu sebelumnya kami sarankan untuk melihat lebih dulu Spesifikasi mesinya dan juga harga terbarunya dibawah ini.

Spesifikasi Mesin Yamaha YZF R1

  • Type: 998cc, pendingin cairan, 4-stroke, DOHC, 16- katub (titanium intake valves)
  • Bore x Stroke: 78.0mm X 52.2mm
  • Rasio Kompresi: 12.7:1
  • Fuel Injection: YCC-T dan YCC-I MotoGP
  • Pengapian: Transistor Controlled Ignition (TCI)
  • Transmisi: 6-percepatan w/multiplate slipper clutch

Gigi 6 percepatan yang sudah disematkan pada Yamaha YZF R1 memudahkan anda untuk mengendarai motor Yamaha YZF R1 lebih cepat dan nyaman, serta itu kapasitas mesin yang sedikt lagi mendekatai 1K CC akan sangat cepat sehingga ditambah dengan bantuan teknologi inejeksi guna membuat keefisian BBM saat berpacu dengan Yamaha YZF R1.

Spesifikasi Sasis Yamaha YZF R1

  • Suspensi Depan: Fork diameter 43mm; pengaturan penuh, travel 4.7inci
  • Suspensi Belakang: Monoshock w/piggyback reservoir; 4-mode pengaturan, travel 4.7inci
  • Rem Depan: Dual cakram 310mm; radial-mount forged kaliper 6-piston
  • Rem Belakang: Cakram 220mm; kaliper single- piston
  • Roda Depan: 120/70ZR17M/C 58W
  • Roda Belakang: 190/55ZR17M/C 75W

Dnegan suspensi belakangan Monoshock menjadikan motor ini sangat nayamn untuk ditunggangi dalam kecepatan yang besar. Selain itu Yamaha YZF R1 telah ditambahkan dengan teknologi piggyback reservoir yang pada dasarnya teknologi tersebut disematkan pada ajang balap Moto GP. Tampilanya pun mirip Moto GP di buktikan dengan bagian roda depan yang menggunakan ban ukuran
120/70ZR17M/C 58W dan untuk bagian roda belakang 190/55ZR17M/C 75W. Sehingga motor ini sangat cocok dna seimbang dnegan body dan ban yang dipakainya.

Spesifikasi Dimensi Yamaha YZF R1

  • PxLxT: 81.5X28.1X44.5 (inci)
  • Tinggi Jok: 32.9inci
  • Wheelbase: 55.7inci

Untuk ukuran Yamaha YZF R1 ini adalah ukuran Panjang 81.5 inc, sedangkan untuk sisi ketinggian 44.5 inch. Dengan begitu orang yang melihat Yamaha YZF R1 pastinya sudah menebak bahwa Yamaha YZF R1 adalah motor gede dengan harga yang bukan main - main apalagi kualitas mesin yang ada memang sangat pantas bahwa Yamaha YZF R1 merupakan motor gede yang TOP.

Dengan harga yang cukup wah dan membuat ada berpikir 1000 kali untuk memutuskan membeli Yamaha YZF R1 dengan harga yang setara dengan anda membeli sebuah mobil yang wah dan kondisi baru tentunya akan lebih bijak apabila anda memiliki keungan yang terbatas maka pilihanya lebih ke mobil yang bisa mnampung banyak orang apabila anda memang suka dan hobi dnegan motor2 sport yang besar pastinya akan diusahakan untuk bisa mendapatkan Yamaha YZF R1 ini.

Nah itulah informasi terbaru yang sudah kami share kepada anda seputar Harga Yamaha YZF R1 dan juga Spesifikasinya, semoga anda yang belum tahu seputar Yamaha YZF R1 bisa menjadi tahu apa saja keunggulan dari motor sport Yamaha YZF R1 ini dan juga hargnya yang cukup fantastis ini.
Ranking: 5